Tuesday 26 April 2016

19th Pengabdian GMV. Budhi Bhakti

Sabtu, 16 April 2016

Vihara Budhi Bhakti Batam atau yang sering disebut (PEKONG WINDSOR) adalah Vihara sederhana dari kelenteng tradisi Pekong yang terletak di Pusat Kota Batam di daerah Nagoya dengan titik tempat yang sangat strategis. Vihara Budhi Bhakti Batam dikelola oleh Yayasan Vihara Umat Buddha Kota Batam, dimana untuk kegiatan Spiritual Keagamaan Buddha - nya dikelola langsung oleh Generasi Muda Mudi Vihara Budhi Bhakti Batam.
Generasi Muda-Mudi Vihara Budhi Bhakti Batam atau yang biasa disingkat dengan GMVBB adalah sebuah organisasi pemuda pemudi buddhis yang telah berdiri sejak tanggal 11 April 1997 di Vihara Budhi Bhakti Batam. 
Tepat pada tanggal 11 April 2016, momen yang sangat berharga dimana Generasi Muda-Mudi Vihara Budhi Bhakti (GMVBB) merayakan ulang tahunnya yang ke-19 sekaligus 19 tahun pengabdian dalam Buddha Dhamma, serta pelantikan pengurus baru GMVBB dan WBVBB periode 2016-2018.

Di kesempatan ini akan dilaksanakan perayaan ulangtahun GMVBB dengan Puja Bhakti bersama.
Setelah itu kita lanjutkan dengan sesi Pelantikan Pengurus Baru Wanita Buddhis Vihara Budhi Bhakti dan Pelantikan Pengurus Baru GMVBB Periode 2016 - 2018.

Serangkaian acara yang dilakukan yaitu Puja Bhakti bersama, Pelantikan Pengurus Baru Wanita Buddhis Vihara Budhi Bhakti dan Pelantikan Pengurus Baru GMVBB Periode 2016 - 2018, Dhammadesana oleh Bhikkhu Sangha, Pemotongan Kue Ulang Tahun, Pemotongan Tumpeng, Blessing serta Pelimpahan Jasa.

Berikut dokumentasi Perayaan 19th pengabdian GMVBB dalam Buddha Dhamma dan Pelantikan Pengurus baru GMVBB dan WBVBB periode 2016-2018.














"Just as treasures are uncovered from the earth, so virtue appears from good deeds, and wisdom appears from a pure and peaceful mind. To walk safely through the maze of human life, one needs the light of wisdom and the guidance of virtue."- Buddha

0 comments:

Post a Comment