Friday 1 February 2013

Hi-5 Back To School Event for GABI 1,2,3


Wowww….
Bulan Januari identik dengan Bulan dimana anak-anak sekolah kembali ke menuntun ilmu ke sekolah setelah kembali dari liburan semester.
Untuk memberikan kenyamanan, kebahagiaan dan suasana GABI yang menarik, kakak Pembina Sekolah Minggu Buddhis (IPGABI) Budhi Bhakti untuk anak-anak GABI kelas 1, 2 dan 3 dengan dikoordinir oleh Sdr. Evelyn Theodora S mengadakan Event Back To School dengan Konsep seperti Program TV Hi-5 pada tanggal 27 Januari 2013.
Kali ini mengambil judul Aku Anak Bijak..

Anak-anak GABI 1,2, dan 3 sangat senang dengan kegiatan ini. Anak-anak diajak nari oleh 5 orang artis Hi-5 Vihara Budhi Bhakti, yaitu, Cece Evelyn, Cece Yeni, Cece Lili, Cece Ellen, dan Cece Meilika. Kegiatan pertama adalah memulai dengan host dance dengan Judul “Happy House”.
Setelah itu dilanjutkan dengan berbagai bentuk pembelajaran logika yang dibawakan oleh cece Pembina, yang membawa anak-anak untuk merenungkan sebuah rumah yang bahagia, seperti halnya di tarian mereka happy house..

Tibalah di Puncak Kegiatan, yaitu Drama Musikal. Dengan judul Dua Ekor Rusa. Wowww.
Meskipun drama ini kurang alat peraga, namun drama ini sungguh membawa kesan dan pesan yang membahagiakan kepada anak-anak. Anak-anak diajarkan untuk memilih dengan lebih bijak melalui drama ini. Selain itu, anak-anak diajarkan untuk harus menjadi orang yang bijak, mendengar nasehat dengan orang tua dan bijak dalam membuat keputusan. Setelah drama selesai, adik-adik diajak untuk menari lagi lagu Ehipassiko dan juga Host Song “Happy House”

Kegiatan kita akhiri dengan perayaan ulang tahun bersama adik-adik yang berulang tahun di bulan Januari. Wowww.. Nyanyian lagu Happy Birthday dan Tepuk Tangan dari teman-teman memberikan motivasi yang luar biasa ditambah dengan doa syukuran dan keselamatan membekali anak-anak dengan semangat yang terus membara untuk bersyukur setiap hari atas segala karunia yang telah ada dan menjalani hidup sesuai dengan ajaran Buddha.

Sadhu..Sadhu..Sadhu….
Akhir dari semuanya, kita foto bersama dan diakhiri dengan pembagian snack dari wihara dan jelly dari sumbangan mama Lovi. Thanks ya Mama Lovi.
Thanks juga untuk teman-teman panitia.
GOOD JOB for Us GMVBB

0 comments:

Post a Comment